Rumah Mungil yang Diberi Nama Tiffany ini Sangatlah Keren
Architecture

Rumah Mungil yang Diberi Nama Tiffany ini Sangatlah Keren

Rumah mungil ‘Tiffany’ dirancang oleh Adam dari A New Beginning Tiny Homes. Itu dirancang menyerupai sebuah bungalow bergaya pengrajin tahun 1920-an. Rumah itu sekitar 270 kaki persegi, tapi rasanya jauh lebih besar daripada yang terlihat. Dengan dapur lengkap, kamar mandi khusus dengan bathtub gaya Jepang, dan loteng ganda. Rumah ini terasa jauh lebih mewah daripada banyak rumah ukuran penuh.

Salah satu fitur paling mengesankan dari rumah ini adalah jendela kaca patri. Kedua pintu dan jendela loteng berisi pola kaca patri yang disesuaikan. ‘Tiffany’ sebenarnya dinamai Louis Comfort Tiffany, yang dikenal karena karya kaca patri.

Bagi mereka yang menyukai teknologi, Anda akan menghargai teknologi yang masuk ke rumah ini. Pembangun mengubahnya menjadi rumah pintar. Menggunakan produk seperti Amazon Alexa dan Nest. Banyak fitur rumah dikendalikan oleh suara. Ini adalah ide bagus untuk rumah yang lebih kecil karena Anda dapat mengaktifkannya dari ruangan mana saja di rumah.

Secara keseluruhan, ‘Tiffany’ adalah rumah mungil yang mengesankan dengan beberapa fitur luar biasa yang pasti akan menginspirasi pembangun rumah kecil lainnya selama bertahun-tahun yang akan datang.

1.

2.

3.

4

5

6.

7.

8.

9.

10.

11.

12.

 

Untuk lebih lengkapnya bisa cek di:

Website: Tiffanythetinyhome.com
Facebook: Facebook.com/Tiffanythetinyhome2
Instagram: Instagram.com/tiffany_the_tiny_home/

Post Comment